-->

Advertisement

PPC Payclick, Iklan Alternatif Adsense Terbukti Membayar

Www.payclick.com. Banyak sebenarnya iklan alternatif adsense yang bisa dipasang diblog anda asal anda mau kreatif mencarinya di internet. Biasanya mereka yang masih ditolak oleh google adsense atau masih belum bisa mendaftar sebagai penayang iklan adsense lebih rajin mencari jenis iklan alternatif dibandingkan dengan mereka yang sudah memasang iklan adsense di blognya.



Memang ada larangan dari adsense untuk menyandingkan iklannya dengan iklan lain yang memiliki format sama persis dengan adsense tetapi mengijinkan penayang menampilkan jenis iklan ppc lain asal formatnya berbeda dengan format iklan adsense.

Menyandingkan iklan adsense dengan iklan lain dengan maksud untuk meningkatkan penghasilan adalah sah-sah saja sejauh tidak melanggar kebijakan dari google. Ada beberapa iklan alternatif yang bisa dipasang bareng dengan iklan google meskipun sama-sama iklan ppc karena format bentuk iklannya  memang benar-benar beda dengan adsense.

Salah satu iklan alternatif yang bisa disandingkan dengan google adsense dan terbukti membayar adalah iklan dari situs payclick.com.

Penulis sudah memasang iklan payclick.com dan terbukti membayar saat PO sudah mencapai $50 bisa via paypal atau lainnya (untuk pembayaran secara wire transfer minimal harus mencapai $200 baru bisa payout). Bukti pembayaran memang sengaja tidak saya tampilkan seperti biasanya karena penulis tidak akan mereview suatu situs iklan jika belum memasangnya dan belum pernah payout agar pembaca juga tidak tertipu oleh situs iklan abal-abal (Silakan lihat iklan payclick yang juga terpasang di blog ini bersanding dengan iklan lainnya termasuk google adsense).

Untuk blog yang pengunjungnya banyak, jumlah $50 akan mudah dicapai dan payout dari payclick bisa seminggu sekali atau paling lambat 2 minggu sekali. Tampilan iklan payclick.com mirip dengan situs iklan adnow.com yang sama-sama menampilkan iklan native yang formatnya mirip dengan artikel terkait dengan gambar (thumbnail) sehingga seperti termasuk bagian dari kontent blog.


Contoh tampilan iklan payclick.com

Jika anda berminat mendaftar iklan payclick silahkan saja ketik www.payclick.com atau KLIK DISINI dan untuk mendaftarnya silahkan isikan saja format yang ada pada situs karena mudah dan sederhana jadi tidak penulis tampilkan disini cara-cara detilnya.

Hampir semua jenis situs diterima oleh payclick.cim bahkan blog yang pengunjungnya masih sepi alias sedikit juga diterima oleh payclick.com. Silahkan dicoba iklan alternatif payclick.com yang bisa disandingkan dengan google adsense dan jenis iklan lainnya. Jumlah iklan yang dipasang tidak ada batasan.

Sumber : http://www.sakadoci.com/2017/04/ppc-payclick-iklan-alternatif-adsense.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " PPC Payclick, Iklan Alternatif Adsense Terbukti Membayar"


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete